WISATA FAVORIT DI DUBAI YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI!!


Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab. Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat. Berikut ini ada beberapa wisata favorit di Dubai yang wajib anda kunjungi bersama keluarga atau teman- teman anda :
1. Burj Khalifa

Merupakan bangunan dengan bentuk menara yang termasuk paling tinggi didunia. spot terbaik objek tempat wisata ini ada di pucuk menara. Ketika anda akan menuju puncaknya maka anda akan mendapatkan presentasi menggunakan multimedia canggih, mulai dari sejarah Dubai hingga sejarah dibangunnya menara ini. Untuk harga tiket beragam, dibagi menjadi beberapa bagian. Untuk pengunjung non prime hours usia 12 tahun keatas yang mengunjungi puncak 124 dikenai biaya 475 ribu. Untuk puncak 125 hingga 148 dikenai harga Rp 1,3 juta perorang. Dan untuk prime hours pengunjung usia 12 keatas dikenai biaya Rp 750 dan untuk prime hours puncak 125 hingga 148 dikenai harga Rp 1, 9 juta.

2. The Dubai Fountain

Merupakan objek wisata berupa air mancur, memiliki luas 30 hektar, dikenal juga dengan nama dancing fountain yang terbesar didunia. memiliki panjang 900 kaki dengan 2 pusat pancuran dan 5 lingkaran. Bahkan di air mancur ini terdapat efek musik dan efek cahaya yang semakin membuat indah tarian air. Pertunjukan tempat wisata air pancuran ini dimulai dari pukul 1 siang, untuk pertunjukan kedua dimulai pukul setengah 2 siang. Untuk pertunjukan sore dan malam pukul 6 sore dan 11 dan 12 malam. Tempat ini merupakan tempat wisata gratis tidak dipungut biaya.

3. Pulau Palm

Dikenal juga dengan nama pulau palem, merupakan pulau buatan yang didalamnya ada banyak permainan dan hiburan. Didalam pulau ini anda juga akan menemukan hotel dan tempat belanja terkenal. Namun untuk mengunjungi tempat impian ini anda harus menyediakan biaya yang cukup besar.

4. Big red

Merupakan tempat wisata lokal yang dikenal oleh masyarakat sekitar. Dihari libur seperti jumat banyak orang yang berdatangan ketempat ini. salah satu yang menarik adalah sand boarding, merupakan aktifitas dibukit pasir yang cukup seru. Dengan mengunjungi tempat ini maka anda benar- benar mengunjungi Timur Tengah.

5. Safa park 

Di Dubai anda juga bisa mengunjungi taman, dikenal dengan nama Safa Park. Ditaman ini anda juga akan menemukan taman indoor dan utilitas sanitasi. Jika anda ingin mengunjungi maka anda bisa datang mulai jam 8 siang hingga 11malam, untuk tiket sangat murah sekali, cukup Rp 11.300.

6. Dubai Museum

Disetiap negara pasti memiliki museum, anda dapat mengunjungi museum Dubai agar anda bisa tahu pengetahuan dan info tentang Dubai. Dimuseum ini anda juga menyaksikan diorama sejarah Dubai.7. Bastakia Quarter

Al Bastakiya merupakan sebuah distrik bersejarah di Dubai, Uni Emirat Arab. Bersama dengan Al Shindagha, Al Bastakiya merupakan salah satu wilayah penghunian tertua di Dubai.

8. Miracle Garden                           Tempat wisata selanjutnya adalah Miracle garden, merupakan taman bunga yang sangat cantik dan wajib anda datangi untuk mengabadikan keindahannya. Anda bisa melihat 45 juta bunga, ditata dan didesain dengan format yang sangat cantik. Tempat ini dibuka sejak pukul 9 pagi hingga 9 malam dengan biaya 113 ribu.

9. Burj Al Arab

Merupakan tempat wisata berbentuk hotel dengan bintang 7, untuk masuk kehotel ini anda harus menyiapkan uang kurang lebih 19 jutaan permalamnya. Namun keindahan pemandangan diatas bangunan ini tidak akan anda temukan ditempat lainnya.


10. Dubai Mall

                            

Dubai Mall adalah mall raksasa yang akan dibangun di Dubai, Uni Emirat Arab, oleh Emaar, sebagai bagian dari proyek "Dubai Baru". Mall ini mengklaim diri sebagai mall terbesar di dunia apabila konstruksinya selesai.

untuk mengunjungi kota Dubai anda harus menyiapkan segala hal yang dibutuhkan, salah satunya pakaian yang nyaman digunakan.
WANNA? HUB INFO TOUR LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 / 08116080887
Website : www.amwtour.com
Alamat : Jln. Veteran No.72A/126 Medan

Komentar