WAKTU TERBAIK BERKUNJUNG KE PARIS



Apa yang tebersit di benak Anda ketika mendengar nama Paris? Kota romantis, Menara Eiffel, atau pusat fesyen? Pastinya, Paris memiliki ketiga hal tersebut. Karena itulah, city of lights ini menjadi destinasi favorit untuk berlibur.

Paris menyediakan apa pun kebutuhan Anda selama liburan. Mulai dari tempat wisata, festival, landmark instagramable, pusat perbelanjaan kekinian, hingga sentra ilmu pengetahuan. Bisa dikatakan, Paris adalah simbol keindahan yang bertabur sepanjang masa.

Lalu, kapan Anda bisa mengunjungi kota cahaya tersebut? Berikut ini rekomendasi waktu terbaik ke Paris yang bisa dijadikan rujukan.


Musim Dingin



Musim dingin di Paris berlangsung mulai bulan Desember. Inilah momen terbaik untuk mendapatkan penerbangan ke Paris dengan harga promo. Di sana, Anda akan disuguhi pesona musim dingin yang tidak dimiliki negara 4 musim lainnya.

Salah satunya Chrismas Illumination yang menampilkan ribuan cahaya dari lampu dan api pijar. Saat itu, jalanan di Kota Paris tampak terang benderang. Beberapa spot terbaik untuk menyaksikan keindahan tersebut, antara lain Avenue Montaigne, Place Vendôme, serta Bercy Village.

Ada pula City Wonders; tempat yang menyediakan wisata indoor. Melalui area ini, Anda bisa melakukan perjalanan menuju beberapa museum di Paris. Selain itu, pun terdapat pasar natal di Champs-Elysées. Kawasan tersebut menawarkan nuansa kayu dan aneka makanan lezat.

Musim Panas



Musim panas merupakan waktu terbaik untuk menyusuri keindahan di Sungai Seine. Anda bisa naik kapal pesiar melalui sungai ini. Menara Eiffel, Notre Dame Cathedral, dan Pont des Arts terlihat jelas saat berlayar dengan kapal tersebut.

Tak hanya itu, musim panas pun bisa dinikmati dengan menyaksikan bioskop terbuka. Biasanya, pertunjukan itu diadakan di Parc de la Villette, salah satu taman di Paris. Pemutaran film dilangsungkan selama pertengahan bulan Juli dan Agustus.

Anda suka mengunjungi museum? Saat musim panas, Paris membuka museum untuk umum tanpa dipungut biaya sepeser pun. Beberapa museum yang bisa dikunjungi, antara lain Modern Art Museum, Bourdelle Museum, dan Romantic Life.

Bulan April



Bulan April merupakan waktu yang tepat untuk menyaksikan keindahan bunga dan tumbuhan di Kota Paris. Salah satu spot terbaiknya adalah Katedral Notre Dame; tempat menikmati pesona bunga sakura. Di samping itu, Anda bisa pergi ke Taman Tuileries, Museum Louvre, serta Les Invalides.

Beberapa tempat wisata di Paris menyuguhkan pemandangan tak biasa saat musim semi. Semisal, Promenade Prantee, taman klasik yang menawarkan suasana epik di belakang rumah opera Bastille. Dulunya, tempat tersebut dijadikan rel kereta api. Namun, kini disulap menjadi taman dengan berbagai tanaman bunga dan tangga batu.

Bulan September



Bulan September merupakan permulaan musim gugur. Ketika itu, daun mulai berubah warna, berjatuhan, lalu mengering. Sungai Seine juga tampak memukau dengan pemandangan daun yang menguning di pohon.

Anda pun bisa menyaksikan berbagai festival di bulan September. Salah satunya Festival d’Automne. Pertunjukan tersebut menghadirkan seni kontemporer dan kebudayaan khas Paris. Ada juga Fashion Week yang diselenggarakan pada akhir bulan September sampai awal Oktober. Fashion show ini menampilkan karya-karya desainer kelas kakap dari berbagai negara.

Bulan November




Musim gugur masih berlangsung hingga bulan November. Saat itulah, Anda bisa menyaksikan puncak keindahan musim. Dedaunan sudah menguning, memerah, atau menjadi oranye secara sempurna. Bahkan, beberapa pohon hanya tampak ranting-rantingnya. Sungai Seine pun terlihat lebih terang dan cerah.

Menikmati musim gugur di Paris tak hanya itu; Anda pun bisa menyusuri kota ini dengan kereta bawah tanah. Biasanya, ada penambahan tiket City Pass untuk wisatawan yang ingin ke tempat wisata.

Bulan November juga menjadi waktu terbaik untuk panen anggur. Anda dapat mengunjungi Desa Mittelbeerghem yang terletak di Alsace, Perancis. Meski perjalanan ke sana memakan waktu lama, tidak ada salahnya menyempatkan waktu. Mumpung masih punya visa liburan di Paris.

Itulah waktu terbaik ke Paris yang bisa Anda pertimbangkan. Supaya perjalanan ke kota tersebut lebih mudah, pesanlah tiket pesawat mulai sekarang. Pastikan Anda mendapatkan informasi promo melalui layanan WEBSITE kami www.amwtour.com dan tersedia juga TOUR KE BERBAGAI NEGARA SEPERTI TOUR JAPAN,BANGKOK,DUBAI,KUNMING,KOREA DLL.


INFO TOUR LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 / 08116080887
Website : www.amwtour.com
Alamat : Jln. Veteran No.72A/126 Medan

Komentar