LIBURAN MURAH KE JEPANG, JELAJAHI 4 TEMPAT WISATA TOKYO YANG GRATIS!

Selain mencari tiket pesawat dan tarif kamar hotel yang sedang promo murah, kamu juga bisa mengunjungi 4 tempat wisata di Tokyo yang gratis ini agar liburan ke Jepang makin ekonomis. Apa saja? Sempatkan dirimu mampir ke destinasi wisata Tokyo berikut ya:


Tokyo Metropolitan Goverment

AMWTOUR

Selain tiket masuk yang gratis, wisatawan juga bakal disambut ramah. Asyiknya lagi, kamu boleh melihat kemegahan arsitektur di dalamnya. Tokyo Metropolitan Goverment juga menjadi spot view terbaik untuk melihat pemandangan kota Tokyo dari dek observasi di lantai 52.
Kuil Meiji


Tepat di jantung kota Tokyo, Kuil Meiji berdiri kokoh sejak ratusan abad silam. Akses lokasi yang mudah dijangkau, membuat kuil yang dikelilingi hutan kota asri dan rindang ini selalu menjadi magnet wisatawan. Tak hanya itu, pengunjung juga tidak dipungut biaya tiket masuk.

Tsukiji Fish Market


Tsukiji, pasar ikan terbesar di dunia (dan mungkin paling teratur), adalah tempat yang menakjubkan jika Anda menyukai pasar, ingin sekali belajar tentang makanan Jepang , atau sekadar menikmati mengunjungi tempat-tempat unik. Sebagai negara penghasil ikan terbesar di dunia, kamu pasti tak ingin melewatkan pengalaman berbelanja di pasar ikan terbesar.

Taman Ueno



Taman Ueno merupakan tempat yang pas untuk melihat bunga sakura di Tokyo . Konon katanya tempat ini sudah terkenal sejak zaman Edo. Saat Musim Hanami, sekitar dua juta orang lebih wisatawan domestik maupun asing datang untuk menikmati bunga sakura. Pada malam hari, Anda dapat melihat bunga sakura yang diterangi sehingga menciptakan pemandangan yang indah dengan suasana yang fantastis.
Sakura di musim semi dan dedaunan berwarna yang jatuh di musim gugur. Terdapat juga sebuah pohon Mapple yang juga sangat mempesona . Meskipun terletak di kota Metropolitan seperti Tokyo, Taman Ueno merupakan sebuah oasis yang dikelilingi lingkungan yang alami di mana Anda dapat menikmati berbagai bunga dan tanaman di setiap musim.

YUK!! SUDAH ADA RENCANA KAN KE JEPANG? LANGSUNG BOOKING AJA TOUR ATAUPUN TIKET PESAWAT DAN HOTEL BERSAMA KAMI. CEK WEBSITE KAMI AMWTOUR MENYEDIAKAN TOUR KE BERBAGAI NEGARA ASIA DAN EROPA.

Telp : 061-4522667
WA : 08116080887
Line : amwtourmedan
Website : www.amwtour.com
Alamat : Jln. Veteran No.72A/126 Medan

Komentar