KOREAN LOVERS!!!! 7 TEMPAT PALING ROMANTIS DI KOREA SELATAN



Korea Selatan adalah negara yang terletak di semenanjung Korea, Asia Timur. Semenanjung Korea yang sebelumnya merupakan wilayah untuk satu negara yaitu negara Korea yang saat ini terpisah menjadi dua negara (Korea Selatan dan Korea Utara) karena perang saudara. Korea Selatan membentuk negara tersendiri dan menamakannya sebagai Republik Korea (Republik of Korea) pada tahun 1948. Berlibur ke korea selatan memang pasti menyenangkan. Negara yang dijuluki negeri ginseng ini,pastinya memiliki tempat dan obyek wisata yang sangat menarik dan indah. Apalagi jika hari libur telah tiba. Negara tetangga seperti China,Jepang,Taiwan,Hongkong dan negara lainya sering berkunjung ke tempat wisata dikorea tersebut, banyaknya kota besar yang ada dikorea selatan seperti kota seoul merupakan kota yang memiliki pesona wisata yang populer dan memikat di kalangan para wisatawan, Penasaran nih mana tempat-tempat yang paling romantis yang sering banget dipake buat lokasi syuting drama-drama korea.

1. Nami Island (Pulau Nami)
















Indah seperti daun yang mengambang diatas danau Cheongpyung yaitu 63 kilometer dari Sungai Han ada sebuah pulau yang dinamakan Nami Island. Dengan hanya berjalan sekitar 6 kilometer pulau berbentuk setengah bulan ini pun dapat Anda lintasi dalam hitungan menit saja. Pulau ini sangatlah unik, dan meski letaknya agak terpencil tetap saja dipenuhi pengunjung pada akhir pekan apalagi liburan. Anda dapat menikmati suasana santai dan berjalan di sekitar. Bagi Anda para Penggemar Winter Sonata, wajib datang ke Nami Island. Pulau ini berada di kawasan Chuncheon, Gangwon-do. Di pulau ini, Anda bisa melihat langsung di mana saja Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon, dua pemeran utama Winter Sonata, saling memadu kasih. Misalnya saja hutan tempat mereka berjalan-jalan. Pemandangan di tempat ini memang sungguh romantis.

2. Jeju Island (Pulau Jeju)















Jeju, yang juga sering disebut sebagai Cheju, adalah surga bagi mereka yang sedang berbulan madu. Pulau ini berada di lepas pantai dari pulau utama Korea Selatan; namun seperti halnya Korea Selatan, Jeju juga masih menyimpan keramah-tamahan modern dan dilengkapi dengan layanan bandara internasional dengan penerbangan reguler dari berbagai daerah di Jepang, Shanghai, dan pulau utama Korea Selatan, sehingga membuatnya tetap terhubung dengan seluruh dunia. Objek-objek wisata yang ada di pulau ini menawarkan kesenangan bagi para pelancong untuk memanjakan diri sendiri. Pemandangan alam yang luar biasa indah – mulai dari pantai, air terjun dan puncak tertinggi – adalah daya tarik utama dari pulau ini. Dari Halla-San (puncak gunung tertinggi di Korea Selatan), Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan saat matahari terbit dan tenggelam. Jika Anda besemangat untuk ber hiking, ada cukup banyak area untuk trekking yang dapat Anda nikmati. Jalur yang menantang dengan pemandangan yang menyegarkan mata di kanan kiri Anda, dengan udaranya yang segar, tidak terlalu dingin dan tidak pula terlalu panas akan memanjakan perjalanan Anda.

3. Han River (Sungai Han)














Sungai Han adalah sungai terbesar di Seoul dan juga merupakan sungai terbesar ke Empat di Semenanjung Korea. Sungai ini memiliki panjang sekitar 512 kilometer, dan di Seoul sendiri lebar sungai menjadi lebih lebar dari bagian-bagian lainnya, yaitu lebih dari 1 kilometer. Di sana terdapat banyak sekali jembatan yang menawarkan keunikan-keunikan tersendiri bagi penggunanya. Sebagian dari jembatan-jembatan ini hanya boleh dilalui oleh subway, pesepeda atau pejalan kaki. Di Jembatan Nodeulseom Anda dapat menikmati sensasi berjalan di atas jembatan sepanjang 300 meter yang serasa seperti berjalan di dalam air, karena jembatan ini terbenam sedalam 30 cm di dalam air. Tanaman-tanaman air juga ditanam di sepanjang jembatan ini sehingga semakin menambah sensasi nikmatnya berjalan di air.

4. Gembok Cinta N Seoul Tower
















Kepopuleran Namsan Tower sebagai tempat memasang gembok cinta didukung oleh promosi yang sangat baik dari pemerintahnya. Departemen pariwisata Negeri Ginseng ini selalu mempromosikan setiap destinasi wisatanya dengan gencar. Dunia hiburan pun turut mendukung, buktinya Namsan Tower beberapa kali ditampilkan dalam drama, film, ataupun iklan komersial. Bagi pecinta serial drama Korea pasti tahu bahwa tempat ini pernah ditampilkan dalam beberapa drama, misalnya “My Love from the Stars”.

5. Ice Skating Rink at Grand Hyatt Hotel Seoul


















Arena ice skating yang ada di hotel Grand Hyatt Seoul ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat romantis. Beberapa iklan tv dan drama Korea menjadikannya sebagai lokasi syuting. Dengan desain tata lampu yang memesona, pemandangan malam kota Seoul, musik lembut yang senantisa mengalun, pantaslah jika ice skating rink ini merupakan tempat yang paling dicari oleh para pasangan yang sedang jatuh cinta. Terletak di kawasan Yongsam, Hannam-dong, kolam renang outdoor hotel ini berubah menjadi arena ice skating seluas 910 meter saat musim dingin yakni sekitar bulan Desember sampai Februari. Beberapa serial drama Korea yang memilih ice skating ring ini untuk pengamblan beberapa shot mereka ada Boys Before Flower dan reality show We Got Married.

6. Cheonggyecheon Stream













Cheonggyecheon adalah tempat terkenal sebagai tempat melamar paling romantis di Korea. Letak Cheonggyecheon berada di jantung kota Seoul. Panorama yang ditampilkan sungguh cantik mulai pemandangan malam Seoul dan juga sungai yang mengalir di sekitarnya. Di sini ada satu tempat yang diberi julukan 'Wall of Proposal'. Di tempat itu banyak orang menyatakan cintanya. Tak jarang mereka juga menggunakan art digital video untuk melamar kekasihnya.

7.  Jeongdongjin


















Ingin menikmati sunrise dengan pasangan Anda? di sinilah tempatnya. Meski tempat ini cuma berupa stasiun tapi dekatnya Jeongdongjin dengan bibir pantai mampu menarik wisatawan. Jeongdongjin juga menjadi salah satu tempat yang masuk Guinness Book of World Record sebagai stasiun terdekat dengan laut. Jeongdongjin menjadi terkenal setelah beberapa drama Korea syuting di tempat tersebut, salah satunya Sandglass.
inilah beberapa tempat romantis di korea, kira-kira menurut kalian gimana guys? Penasaran kan tempatnya disana seperti apa? apalagi bawa pasangan/kekasih kalian juga.💓
Untuk info atau keterangan lebih lanjut hubungi kami :
Telp : 061-4522667
WA : 08116080887
Line : amwtourmedan
Website : www.amwtour.com
Alamat : Jln. Veteran No.72A/126 Medan


Komentar