Japan Vacation

AMWTOUR


Itinerary 6D Tokyo Mt.Fuji Kawaguchi Yokohama


HARI 1 : MEDAN – TOKYO


Berkumpul di KNIA untuk penerbangan ke Tokyo . (bermalam di pesawat)

HARI 2 : TOKYO – YOKOHAMA – HAKONE (B diatas pesawat LD)

Pagi hari ini tiba di Tokyo, setibanya anda akan dibawa mengunjungi Odaiba diver city kompleks perbelanjaan,hiburan maupun restoran dan atraksi yang berkaitan dengan serial animasi Gundam, termasuk patung Gundam berukuran besar, Odaiba rainbow bridge jembatan gantung symbol dari ikon teluk yang sangat cantik siang dan malam, lalu kunjungi Yokohama Ramen museum disini anda dapat melihat sejarah dan pengetahuan tentang Ramen, Yokohama Minato Mirai 21 daerah perkotaan yang terkenal akan bangunan bertingkat tinggi termasuk landmark tower yang merupakan bangunan tertinggi di Jepang dari 1993 sampai tahun 2014, Red brick warehouse merupakan bangunan merah bersejarah dan ini juga menjadi salah satu bangunan bersejarah saat masa 'pembukaan' di zaman dulu. Saat ini bangunan ini berisi toko-toko dan cafe/restoran.

HARI 3 : HAKONE – LAKE KAWAGUCHI- TOKYO (B)


Pagi hari setelah sarapan pagi kunjungi Iyashi No Sato village, Museum untuk melihat kebudayaan dan kehidupan penduduk setempat dengan rumah-rumah tradisional jepang yang diubah menjadi toko oleh-oleh, museum,restoran dan galeri, dilanjutkan berphoto di Lake kawaguchi salah satu danau di kaki gunung Fuji lalu menuju station 5 dari pada gunung Fuji ( Jika cuaca memungkinkan ). Perjalanan anda akan dilanjutkan dengan pengalaman memakai baju KIMONO pakaian tradisional Jepang, dan kembali ke kota Tokyo setibanya rombongan akan kunjungi Asakusa cannon temple Kuil tertua di Tokyo yang dipenuhi dengan sejarah dan toko-toko souvenir.

HARI 4 : TOKYO (B)

Setelah sarapan pagi di hotel rombongan hari ini akan mengunjungi Tsukiji fish market pasar ikan yang terbesar dan tersibuk didunia yang terkenal dengan pelelangan ikan tuna, disini anda juga bisa menikmati ikan tuna segar dan seafood lainnya. Lalu perjalanan akan melewati Imperial palace istana kekaisaran Jepang dan tempat tinggal utama kaisar, Ginza shopping street salah satu tempat belanja di Tokyo yang terkenal dengan toko-toko barang bermerek kualitas premium, Kisarazu branded outlet mall untuk bershopping.

HARI 5 : TOKYO – KUALA LUMPUR (B)

Setelah sarapan pagi anda akan ditransfer ke airport untuk penerbangan kembali ke Kuala Lumpur, setibanya di Kuala Lumpur check in hotel

HARI 6 : KUALA LUMPUR – MEDAN

Pagi ini berangkat ke airport untuk penerbangan kembali ke Medan dengan membawa sejuta kenangan indah bersama dengan AMWTOUR 

6D TOKYO MT.FUJI KAWAGUCHI YOKOHAMA
Ayo travellers rencanakan liburan anda ke Jepang. Kunjungi salah satu kuil ternama di Jepang Asakusa merupakan salah satu kuil ternama dan tertua di Tokyo. 

Tertarik dengan mengunjungi kuil ini? Yuk buruan gabung dan ikuti saja tour Jepang kami. Untuk info atau keterangan lebih lanjut hubungi kami :
Telp : 061-4522667
WA : 08116080887
Line : amwtourmedan
Website : www.amwtour.com
Alamat : Jln. Veteran No.72A/126 Medan

#asakusa #jepang #tourjepang #mtfuji #kawaguchi #yokohama #kimono #japan#tourjapan #medan #indonesia #exploretheworld #travellers #travelling #tokyo #amwtourmedan #medantravelagent #iklan #promotour 

Komentar