Unik! Danau Cinta Berbentuk Hati dengan Air Sebening Kristal

Raja Ampat memang menjadi primadona wisata di Indonesia Bagian Timur. Wilayah yang masuk dalam administrasi Provinsi Papua Barat ini memang diakui memiliki destinasi-destinasi indah. Seperti Kepulauan Wayag, spot habitat pari manta, dan perairan Pulau Misool. Menariknya, terdapat panorama luar biasa yang dapat kamu temukan di Pulau Misool. Mulai dari perairan yang jernih, jajaran terumbu karang, hingga danau berbentuk hati bisa kamu nikmati di pulau yang berbatasan dengan Laut Seram ini.

Laguna Biru Jernih yang Berbentuk Hati


Terletak di Distrik Misool Selatan, laguna ini berbentuk hati dan begitu presisi. Keindahan ini tersembunyi di balik tebing dan batu karang. Di sampingnya terdapat beberapa pepohonan hijau yang tumbuh di atas pulau-pulau batuan karst. Dengan panorama seperti ini, tentu saja Telaga Cinta menjadi destinasi yang patut kamu datangi ketika plesir ke Raja Ampat.

Keindahan yang Belum Sering Terekspos


Bentuknya menyerupai Danau Cinta Dafalen. Namun tempat ini memiliki bentuk hati yang lebih jelas. Walaupun pesonanya dapat membuatmu terpana dan enggan beranjak, ternyata belum banyak wisatawan yang datang kemari. Perairan yang bersih dan sejernih kristal pun dapat kamu nikmati, tentunya bersama dengan rasa tanggung jawab untuk tidak meninggalkan sampah apapun ya.

Menemukan Keindahan Memang Perlu Perjuangan


Pemandangan danau hati ini tidak dapat kamu nikmati dari titik rendah, jika seperti ini kamu hanya akan menemukan perairan jernih saja. Trekking adalah usaha yang harus ditempuh jika kamu ingin melihat bentuk hati dari danau ini secara keseluruhan. Namun, keindahannya memang sesuatu yang layak diperjuangkan.

Destinasi Lain Disekitarnya


Masih banyak destinasi lain yang masih harus dikunjungi. Seperti Laguna Balbulol, di perairannya yang dalam kamu bisa menemukan banyak sekali keindahan bawah laut yang tersembunyi. Juga spot untuk menyelam dengan ubur-ubur di Danau Karawapop.

Luar biasa bukan... Jangan lupa kunjungi website kami AMWTOUR untuk mendapatkan penawaran special untuk anda khususnya harga tour ke China, Korea, Dubai, Jepang, Bangkok, Eropa, Australia dan New Zealand serta anda juga bisa booking hotel, ticket pesawat hingga cruise. Dan jangan lupa juga subcribe Blogspot kami atau add medsos official kami untuk mendapatkan artikel artikel menarik lainnya. 

Komentar