Pantai Punagaan, Pesona Destinasi Wisata Selayar


Keindahan pantai di Kabupaten Selayar memang tak ada habisnya. Salah satunya adalah Pulau Takabonerate. Destinasi wisata ini bahkan sudah terkenal hingga ke mata mancanegara, lho. Selain itu, ada juga Pantai Punagaan dengan panorama yang tak kalah cantiknya. Mau tahu seperti apa tempatnya? Langsung saja kita simak ulasanya berikut.... 

Pantai Punagaan terletak di pesisir timur Selayar, berjarak sekitar 20 kilometer dari Kota Benteng. Objek wisata ini bisa diakses dengan baik meskipun terdapat pendakian di beberapa tempat. Suguhan utamanya merupakan hamparan air laut yang jernih dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Jika ingin mencari ketenangan, disini recomended banget loh guys..

Dikelilingi Pepohonan yang Hijau nan Rindang


Tidak seperti pada umumnya, Pantai Punagaan dikelilingi oleh pepohonan hijau nan rindang. Sebagian wilayahnya didominasi oleh tebing dan bukit yang berada di belakang. Di beberapa titik juga terdapat pasir berwarna kelabu. Keunikannya menjadi daya tarik tersendiri sehingga tak sedikit wisatawan mengarahkan tujuannya ke sini.

Panorama Bawah Laut yang Memesona

Salah satu yang menjadi favorit para wisatawan adalah keindahan bawah lautnya. Berkat kejernihan airnya, kamu bisa menikmatinya dari permukaan saja. Namun jika ingin meilihat lebih dekat, snorkeling pun bisa menjadi aktivitas seru di sini. Berbagai terumbu karang maupun biota seperti lobster dan ikan kerapu menjadi daya tarik utamanya.

Jembatan Kayu, Pelengkap untuk Bernarsis Ria


Pada objek wisata ini terdapat sebuah jembatan kayu yang berfungsi sebagai tambatan perahu. Wisatawan bebas menggunakan fasilitas ini untuk bernarsis ria. Selain itu, menikmati keindahan bawah laut atau memancing bisa menjadi aktivitas seru di sini.

Nah keren bukan ?? Jangan lupa kunjungi website kami AMWTOUR untuk mendapatkan penawaran special untuk anda khususnya harga tour ke China, Korea, Dubai, Jepang, Bangkok, serta anda juga bisa booking hotel, ticket pesawat hingga cruise. Dan jangan lupa juga subcribe Blogspot kami untuk mendapatkan artikel artikel menarik lainnya.  

Komentar