Destinasi Wisata di Johor Bahru

Johor Bahru bisa menjadi alternatif yang tepat untuk liburan keluarga. Berbagai tempat menarik mulai dari taman bermain hingga wisata belanja ada di sini. Kuliner lokal yang menggugah selera juga menjadi daya tarik tersendiri, lho. Berikut ini ada rangkuman tempat wisaata di Johor Bahru.

Johor Premium Outlet

tour jepang murah 2017

Johor juga merupakan salah satu destinasi bagi mereka yang gemar berbelanja. Sebuah mall yang berlokasi di Kulaijaya ini berisi outlet dengan merek-merek ternama seperti Armani, Braun Buffel, Michael Kors, Prada, dan lain-lain. Johor Premium Outlet ini berkonsep semi outdoor sehingga anda dapat merasakan pengalaman belanja yang berbeda. Anda juga dapat menemukan berbagai jenis restoran dan tempat bermain untuk anak-anak disini. Johor Premium Outlet buka mulai pukul 10.00-22.00.

Legoland

tour murah ke korea

Tempat yang satu ini merupakan tujuan wisata terpopuler di Johor Bahru. Legoland memiliki lebih dari 40 wahana permainan yang menarik dan memacu andrenalin. Selain wahana-wahana ekstrim, Anda juga dapat melihat berbagai miniatur yang dibuat dari lego. Mulai dari menara Eiffel sampai menara kembar Petronas. Legoland juga menyediakan hotel dan waterpark.

Hello Kitty Town

tiket hellokitty town murah

Bagi anda yang menyukai Hello Kitty, wajib berkunjung ke Hello Kitty Town. Di sini anda akan menemukan rumah Hello Kitty, ada ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi yang semuanya bertema Hello Kitty. Di Hello Kitty Town juga tersedia berbagai permainan yang menarik. Hello Kitty Town merupakan tujuan wisata yang pas bagi keluarga yang membawa serta anak-anaknya. Minasan juga dapat berbelanja berbagai pernak-pernik Hello Kitty di sini.

Night Market Johor Bahru

tour zhangjiajie changsa

Night Market ini berlokasi di belakang KSL City Mall. Walaupun sudah buka mulai pukul 4 sore, biasanya tempat ini baru benar-benar ramai pada pukul 7 malam. Bagi anda yang ingin berbelanja dengan harga murah maka ini merupakan tempat yang wajib didatangi. Night market ini menjual berbagai macam barang mulai dari aks esoris, CD, suvenir, kerajinan tangan, jasa lukis, dan kuliner lokal yang tidak boleh dilewatkan!

Rawa Island

tour ke dubai

Rawa Island adalah tempat favorit bagi anak-anak muda. Menawarkan panorama alam yang luar biasa, Rawa Island memiliki suasana yang sangat romantis. Pantai ini memiliki pasir putih yang indah tepat di deretan Johor Marine Park. Anda dapat bermain ombak, surfing, berjemur, dan juga memancing. Anda juga dapat menyewa kano untuk menyusuri pantai nan eksotis dan romantis ini.
Danga Bay

danga bay

Danga Bay sering disebut sebagai Marina Bay ala Malaysia. Di sini terdapat berbagai fasilitas menarik yang dapat Minasan kunjungi. Di kawasan pinggir pantai ini anda dapat menikmati restoran, cafe, area bermain, dan juga mini zoo. Itulah sebabnya kawasan wisata ini sangat cocok untuk tema liburan bersama keluarga.

Bagaimana sahabat travellers tempat wisata di Johor Bahru, Malaysia ini? Sangat menarik untuk di kunjungi bukan, Tertarik untuk berkunjung ke Johor Bahru, Malaysia? Yuk order tiket ke Malaysia via AMWTOUR. Kami juga melayani pemesanan paket tour berbagai negara asia.

Komentar