Destinasi Liburan Musim Dingin Di Vietnam

1. Mau Son Mountain, Lang Son


Terletak sekitar 30 Km dari pusat kota Lang Son, Mau Son Mountain merupakan sebuah area yang terdiri atas ratusan pegunungan dan perbukitan besar dan kecil. Tempat ini adalah salah satu daerah di Vietnam yang selalu tertutup oleh salju dan kabut di musim dingin. Pemandangan Mau Son Mountain ini sangat menakjubkan untuk Anda nikmati dan abadikan dengan kamera.

2. Sapa, Lao Cai


Terletak di bagian barat laut Vietnam dan berada di ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan laut, Sapa adalah tempat terbaik di Vietnam bagi Anda yang ingin bermain salju. Beberapa area yang terkenal untuk melakukan aktivitas ini adalah di Hoang Lien Son Mountain Range, Silver Waterfall, Heaven Gate, dan O Quy Ho Pass.

3. Tay Con Linh, Ha Giang


Tay Con Linh terletak di bagian timur laut negara Vietnam dan berada pada ketinggian 2.419 meter di atas permukaan laut. Yang membuat tempat ini menarik adalah keberadaan masyarakat etnik Dao yang memproduksi Snow Shan Tea yang hanya tumbuh di daerah ini.

4. Phia Oac, Cao Bang


Meski salju tidak selalu turun di Phia Oac, namun area ini tetap menjadi salah satu destinasi musim dingin di Vietnam. Salah satu keuntungan pergi ke tempat ini dibandingkan destinasi lain adalah Anda bisa lebih leluasa menikmati keindahannya karena destinasi ini tidak terlalu populer di kalangan turis. Tempat yang bisa Anda kunjungi di antaranya adalah beberapa benteng kuno peninggalan Prancis yang juga menawarkan pemandangan pegunungan yang tertutup oleh salju.

5. Dong Van-Meo Vac, Ha Giang


Suhu udara di kedua tempat ini bisa menjadi sangat rendah di musim dingin sehinggaAnda bisa melihat banyak salju bahkan salju bisa mencapai ketebalan 4-5 cm! Selain itu, Anda bisa mengunjungi daerah pegunungan di sekitar seperti Lung Tao, Pho Bang, Lung Cu, Ta Lung, Thai Phin Tung di Dong Van district atau Can Chu Phin, Giang Chu Phin, Thuong Phung, dan Xin Cai.


Itulah 5 destinasi bagi Anda yang ingin menikmati musim dingin dan salju di Vietnam. Tertarik untuk ke Vietnam? Yuk booking tiket pesawat ke Vietnam via AMWTOUR.

Komentar

Posting Komentar