Beberapa Tempat Wisata Di Indonesia Yang Mirip Dengan Luar Negeri

Keindahan alam di Indonesia susah memang tidak diragukan lagi. Mulai dari sabang sampai Merauke, alam indonesia pasti akan selalu membuat takjub siapapun yang melihatnya. Bahkan di beberapa daerah ada tempat yang pemandangannya serupa dengan luar negeri. Inilah beberapa rangkuman daerah wisata Indonesia yang mirip dengan luar negeri :

1. Monumen Simpang Lima Kediri dan Arc De Triomphe Paris

https://www.amwtour.com

Jika anda berkunjung ke kota Kediri, pastikan anda mengunjungi Arc De Triomphe-nya Kediri atau yang lebih di kenal sebagai Monumen Simpang Lima Gumul. Bangunan ini terinspirasi dari kisah Jongko Joyoboyo yang bercita-cita ingin menyatukan lima wilayah di Kerajaan Kediri. Di dinding monumen ini juga terpahat cerita-cerita tentang sejarah kota Kediri.

2. Gurun Sahara Ala Yogyakarta

https://www.amwtour.com
 Di Yogyakarta ada satu tempat dimana kamu bisa menimati pemandangan gurun pasir seperti di gurun Sahara. Tepatnya di gurun pasir parangkusumo, hamparan gundukan pasir ini benar-benar menyerupai gurun pasir sungguhan. Kamu juga bisa menikmati sand boarding, sky yang di lakukan di atas hamparan pasir. 


3. Raja Ampat dan Phi Phi Island 

https://www.amwtour.com

Siapa yang saat ini tidak kenal dengan keindahan alam Raja Ampat,Papua. Jajaran pulau yang masih asri dan panorama laut yang luar biasa indah pasti membuat siapa saja kagum. Pemandangan serupa juga bisa di temukan di Thailand tepatnya di Phi-Phi Island. namun, bagi siapa saja yang pernah mengunjungi kedua tempat ini pasti setuju jika Raja Ampat Jauh lebih indah dibandingkan dengan Phi-Phi Island.


4. Patung Buddha Mojokerto dan Patung Watpho Thailand 


Bagi anda yang pernah pergi ke Thailand dan mengunjungi patung Buddha tidur di Watpho pasti akan tidak menyangka bahwa ternyata di Indonesia terdapat patung yang sejenis. Patung Buddha tidur ini terletak di Mojokerto dan merupakan patung Buddha tidur terbesar ketiga setelah Thailand dan Nepal

5. Laguna Maladewa ala Pantai Ora

https://www.amwtour.com

Pulau Maladewa dianggap sebagai salah satu tempat terbaik dan terfavorit untuk menghabiskan waktu liburan karena pantai di Maladewa memiliki laguna yang sangat indah. Sayangnya, untuk berlibur di tempat ini di butuhkan budget yang tidak sedikit. Nah, jika kamu ingin merasakan laguna Maladewa ala Indonesia datanglah ke Pantai Ora, Maluku. Pantai ini juga memili laguna dengan pemandangan bawah air yang jernih sebening kaca.

6. Great Wall Koto Gadang dan  Great Wall Of China 

https://www.amwtour.com

Kita tahu, tembok besar China memang sangat mempesona, bangunan ini masuk dalam 7 keajaiban dunia, Namun siapa sangka di Indonesia juga terdapat sebuah bangunan serupa. Tempat ini di namai bernama Great Wall Of Koto Gadang atau bisa di sebut juga Janjang Koto Gadang. Janjang Koto Gadang memiliki panjang sekitar 21.100 km, memang tidak sepanjang tembok besar China, tetapi pemandangan di tempat ini juga tidak kalah indahnya.

7. Bontang dan Singapura

https://www.amwtour.com

Terlihat sangat mirip dengan negara Tetangga, menjadikan tempat ini untuk spot fotografi para hiters di media sosial, karena background yang sekilas sama persis dengan patung Merlion yang berada di Singapura. Banyak orang berfoto di tempat ini karna orang akan mengira kita sedang berfoto di Merlion Park Singapore.

8. Jembatan Kutai Kartanegara dengan Jembatan Golden Gate

https://www.amwtour.com

Dilihat dari bentuknya Jembata KuitaKartanegara ini terlihat hampir sama dengan Jembatan Golden Gate di SanFrancisco. Jembatan Kutai Kartanegara adalah jembatan yang melintas di atas sungai Mahakam dan merupakan jembatan gantung terpanjang diIndonesia. Panjang jembatan secara keseluruhan mencapai 710 meter, dengan bentang bebas, atau area yang tergantung tanpa penyangga, mencapai 270 meter. Jembatan ini merupakan sarana penghubung antara kota Tenggarong dengan kecamatan Tenggarong Seberang yang menuju ke Kota Samarinda.


  Wow!!! Sangat mirip bukan tempat wisata di Indonesia ini dengan tempat wisata di luar negeri. Ingin pergi ke salah satu tempat di sana? Yuk Booking Tiket anda via AMWTOUR. Kami AMWTOUR juga menyediakan layanan pemesanan hotel dan Paket Tour Negara Asia.
Follow Juga Social Media Kami: 
Facebook : amwtour
Instagram : amwtourmedan
Whatsapp : 08116080887

 

 

 

Komentar