12 Tempat Wisata di California Yang Terkenal

California merupakan sebuah Negara bagian yang terletak di pesisir barat Amerika Serikat. Negara ini memiliki jumlah penduduk terbanyak di Amerika Serikat. Negara ini memiliki jumlah penduduk terbanyak di Amerika Serikat, dan California merupakan Negara bagian yang memiliki keberagaman suku bangsa. Sebab itulah California memiliki julukan resmi sebagai The Golden State. California menjadi pendorong dominan dan budaya Amerika dan juga ekonomi negara. Negara ini memiliki kota-kota terbesar dan menarik di negara AS, yakni Los Angeles, San Diego, dan San Francisco. California memiliki pemandangan alam yang indah dengan menampilkan lembah tengah yang mluas, gunung tinggi, padang pasir yang panas, dan ratusan mil pesisir yang indah. Dengan luas wilayah 410.000 km persegi, sebah inilah California merupakan negara bagian terbesar ke 3 di Amerika Serikat.

Dengan keindahan yang ada di California, Anda patut menjadikan Negara ini sebagai destinasi wisata Anda, inilah 12 tempat wisata yang terkenal di California :

1. Golden Gate Bridge

https://www.amwtour.com

Jembatan Golden Gate Bridge adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang Golden Gate. Jembatan ini di fungsikan untuk menghubungkan kota San Francisco, California di semenanjung San Francisco dan Kabupaten Mari, California, Golden Gate Bridge memilki panjang sekitar 2.727m. Seperti halnya bangunan bersejarah lainnya, Golden Gate Bridge, merupakan hasil karya Joseph Strauss. Sesuai dengan artinya Golden Gate Bridge yang berarti Pintu Keemasan. Jembatan ini sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Umumnya turis yang datang ke tempat ini akan di drop dekat kolong jembatan dekat Toll Plaza. Dari sinilah para wisatawan dapat memandangi Golden Gate Bridge dari dekat.

 2. Natural Bridges

https://www.amwtour.com

Saat anda berencana mengunjungi Natural Bridges, anda di sarangkan untuk memakai sepatu sport yang nyaman. Karena di tempat ini anda harus berjalan jauh untuk mencapai jembatan alami yang memiliki bentuk seperti gua di atas Coyote Creek. Jembatan ini tidak hanya ada satu, melainkan ada kebih dari satu jembatan atau gua di ujung jalur hiking ini, dan semuanya memiliki keindahan yang tak berbeda.

3. Golden Gate Park 

https://www.amwtour.com

Golden Gate Park menawarkan keindahan yang tidak terbatas untuk rekreasi pengunjung dan penduduk setempat. Tempat ini memiliki 1000 hektar kebun, padang rumput, danau, golf, panahan, serta terdapat senin dan ilmu museum yang telah di akui secara internasional. Pembangunan Golden Gate Park ini untuk menarik para penduduk dalam mengembangkan wilayah. Golden Gate Park adalah rumah bagi sepuluh danau, tempat ini salah satu tempat yang paling populer untuk anda kunjungi. Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di tempat ini. Setiap tahunnya taman ini kedatangan lebih dari 13 juta pengunjung. 

4. Fisherman's Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park

 
https://www.amwtour.com

Fisherman's Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park pernah menjadi pusat perkembangan dari industri perikanan San Francisco. Di Tempat ini anda dapat melihat perahu nelayan di dermaga Wharf. Selain itu anda dapat menikmati laut tua yang berdekatan dengan Hyde Street Pier, dimana tempat ini sebagai tempat merapatnya kapal-kapal bersejarah, di tempat ini anda dapat mengunjungi Museum Maritim. Di Tempat ini memiliki banyak objek wisata yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan, di antaranya adalah Aquarium Of The Bay, pertunjukan sulap jalanan, Kapal The Rocket, Rstauran, toko Souvenir, dan berbagai wahana liburan untuk anak-anak. Bagi anda yang berniat mengunjungi Fisherman's Whart. Ghirardelli Square & Aquatic Park, disarankan untuk datang pada malam hari karena tempat ini bagus untuk dinikmati untuk berjalan-jalan di waktu malam.

5. Napa Vallery 

https://www.amwtour.com 

Napa Valley merupakan lembah Napa yang berada di daerah pesisir California yang memproduksi anggur berkualitas. Napa Velly telah di identikkan sebagai penghasil wine terbesar untuk konsumen di seluruh dunia. Tempat ini cocok untuk membudidayakan berbagai varian anggur, salah satunya adalah Cabernet Sauvignon yang diakui sebagai raja anggur merah di Napa valley. Jika anda ingin menikmati pengalaman, yang tidak terlupakan anda wajib mengambil trip dengan balon udara untuk melihat pemandangan lembah dari ketinggian.

6. Yosemite National Park

https://www.amwtour.com

Tempat ini berada di California bagian utara, taman nasional ini tidak hanya menarik turis internasional, Namun wisatawan domestic dari berbagai negara bagian lain di Amerika Serikat juga turut mengunjungi tempat ini. Ketika anda sampai di tempat ini, bersiaplah untuk melihat berbagai kemegahan alam yang tercipta di taman ini. Anda dapat melihat bebatuan raksasa El Capitan, lembah cantik Yosemita Valley yang dibentuk oleh glacier ribuan tahun lalu, dan air terjun Yosemite Falls yang ketinggiannya mencapai 435 meter.

7. San Diego 

https://www.amwtour.com

San Diego adalah kota pantai di California Selatan yang  terletak di sudut barat daya daratan Amerika Serikat. Tidak hanya Pismo Beach, California memiliki pilihan santai yang beragam, Jika anda mengaku pecinta pantai, San Diego wajib anda di list liburan anda selama berada di California. Tidak hanya berbagai pantai cantik yang dapat anda kunjungi, kota di perbatasan Meksiko ini juga memiliki kebun binatang utama di Amerika, yakni San Diego Zoo di Balboa Park. Dan tidak kalah popular adalah San Diego Sea World yang tidak hanya memiliki hewan laut yang lengkap, tetap ada banyak wahana seru yang dapat anda coba.

8. Pismo Beach

https://www.amwtour.com
 

Rasanya belum komplit liburan di California kalau belum menghabiskan waktu di pantai, Dari sekian banyak pantai di sepanjang pesisir barat Amerika, memang agak sulit menemukan pantai sepi karena pesisir barat Amerika tak ubahnya sepi dari pengunjung. Pismo Beach terletak di selatan Paso Robles, area ini tidak hanya menghadirkan sejumlah pantai kecil yang indah, namun di Pismo Beach terdapat taman, konservasi alam, serta winery yang tak kalah indah dari Napa Valley. Jika anda ingin menginap di Pismo Beach, jangan khawatir soal akomodasi karena ada banyak penginapan dari hotel hngga resort mewah yang semuanya menawarkan pemandangan laut.

9. Knott's Berry Farm

https://www.amwtour.com

Knott's Berry Farm adalah salah satu taman hiburan tertua yang terletak di Buena Park, California, Amerika Serikat. Taman hiburan ini terkenal karena memiliki wahan permainan yang klasik dan menarik untuk di coba. Wahana yang ditawarkan di Knott's Berry Farm terdapat 40 wahana permainan yang dapat menguji adrenalin anda. Di antaranya Roller Coaster, wahana bermain air, dan beberapa wahana lainnya. Seperti taman bermain lainnya Knott's Berry Farm memiliki slogam "Amerika Theme Park".

10. Lake Tahoe

https://www.amwtour.com

Danau besar yang letaknya separuh di California dan separuhnya lagi di Nevada ini merupakan tujuan wisata ideal yang patut untuk anda kunjungi di berbagai musim. Banyak aktifitas yang dapat anda lakukan di tempat ini, seperti berenang, berlayar dengan perahu kayak atau sekedar berjemur sambil menikmati jernihnya air danau, bersepeda atau hiking menjadi aktivitas popular yang dapat anda lakukan di musim panas. Sementara ketika anda berkunjung ke tempat ini saat musim dingin, biasanya Lake Tahoe  dipenuhi oleh para pecinta ski, sledding, dan sleigh riding.

11. Santa Catalina

https://www.amwtour.com

Pulau Santa Catalina, adalah satu pulau kecil yang amat cantik. untuk menuju tempat ini anda diharuskan menggunkana kapal ferry. Di pulau ini anda tidak akan melihat mobil pribadi yang berlalu lalang. Kendaraan yang diperbolehkan dipulau ini, hanya sepeda, taksi dan gold cart, kebijakan ini di ambil karena pulau Santa Catalina ini kecil. Karena pulaunya kecil, day trip sudah cukup untuk menjelajahi pulau ini. Aktivitas yang dapat anda lakukan dipulau ini seperti berenang, berjemur, memancing, atau bahkan menyelam. Jika anda berniat untuk bermalam dipulau ini, camping menjadi salah satu pilihan populer di pulau ini.

12. Death Valley 

https://www.amwtour.com

Untuk berkunjung ke tempat ini sebaiknya di saat musim dingin atau musim semi, karena anda tidak perlu repot-repot untuk melawan hawa panas saat menyusuri keindahan di Death Valley ini. Ketika ada berada di tempat ini, anda akan merasakan berada di tengah hamparan pasir yang luas dan tak terbatas. Saat anda berencana datang ke tempat ini, sebaiknya anda mengikuti tur untuk melihat sisa-sisah peninggalan kota mati.

Itulah ke 12 Tempat wisata di California yang bisa anda kunjungi ketika anda berkunjung ke sana. Menarik sekali bukan tempat wisatanya? Jangan kunjungi juga website kami AMWTOUR untuk melihat berbagai Paket Tour Ke Negara Asia, dan kami juga menyediakan pemesanan Tiket Pesawat, maupun pemesanan Hotel.

Komentar

  1. suatu hari pengen tour kesini! negara yang indah dan memanggil untuk di kunjungi

    BalasHapus

Posting Komentar