Tempat Wisata Luar Negeri yang bakalan Membuming di Tahun 2017

Pada awal 2017 kami AMWTOUR akan menyusun wisata yang akan Hits di tahun 2017 , banyak sekali wisata yang kita tidak ketahui . AMWTOUR akan menyusun Wisata baru di 2017 ayok simak artikel tersebut :

1. The Andaman Islands, India


Sudah pernah mendengar tentang Andaman Islands? Andaman islands adalah sebuah kepulauan yang letaknya di territorial India dan kepulauan Nicobar yang mempunyai sekitar 572 pulau. Dari total semua pulau, kebanyakan pulau di Kepulauan Andaman belum berpenghuni dan sebagian besar hanya dihuni oleh suku-suku primitif disana yang masih asing dengan peradaban modern.

Tetapi jangan berpikiran kepulauan ini menyeramkan dan kalian akan ditahan oleh suku-suku disana ya, santai aja guys pulau-pulau disana sangat indah ko. Terdapat pasir putih dan tebing-tebing yang menjulang tinggi di bibir pantai di beberapa pulau di Andaman. Kalian bisa mengunjungi kepulauan ini menggunakan kapal dari Ranong Thailand menuju ibu kota dari Andaman, Port Blair. Selama perjalanan biasanya kalian akan menemui segerombolan paus dan lumba-lumba yang sering muncul ke permukaan. Indah sekali bukan tempat wisata luar negeri yang satu ini?

2. Oregon, Amerika Serikat


Oregon adalah salah satu negara bagian di Amerika Serikat yang terletak di Barat laut Amerika. Pada tahun 2008 negara ini memiliki sejumlah penduduk sebesar 3,790,060 dengan luas wilayah sebesar 255,026 km2. Oregon memiliki ibu kota yang bernama Salem. Penasaran ya apasih keunggulan dari tempat wisata luar negeri ini?

Oregon mempunyai banyak tempat wisata menarik seperti taman-taman kota, pantai, museum, sampai gunung yang cukup menarik untuk dikunjungi. Tetapi tempat yang direkomendasikan untuk berkunjung kesana adalah Painted Oregon hills. Sebuah bukit yang terlihat seperti di lukisan-lukisan yang sering kita temui dan pemandangan gurun yang sangat menakjubkan akan menjadi pengalaman kalian mengunjungi tempat wisata luar negeri yang menyenangkan.

3. Lisbon, Portugal


Siapa yang belum tahu tentang Lisbon? Lisbon ini adalah kampung halaman dari mega bintang sepakbola dunia lho Cristiano Ronaldo. Lisbon juga mempunyai klub sepakbola ternkenal yang bernama Sporting Lisbon. Tidak sampai disitu keindahan Lisbon juga sudah terkenal di seantero Eropa karena disana terdapat wisata sejarah dan gedung-gedung tua yang bisa membawa kita kembali pada masa perang dunia.

Jika kalian ingin berkunjung bersama keluarga, lokasi wisata terbaiknya adalah mengunjungi Lisbon Oceanarium. Di sini kalian bisa melihat akuarium indoor terbesar yang ada di eropa, ya bisa dibilang mirip Sea World yang ada di Ancol sih tapi ini lebih besar lho. Akuarium indoor ini di desain dengan sangat konseptual, strukturnya mirip seperti pesawat ini di arsiteki oleh Peter Chermayeff yang juga mengarsiteki akuarium terbesar di dunia yang berada di Osaka Jepang.

4. Botswana, Afrika


Botswana adalah salah satu negara di Afrika bagian selatan yang terkurung oleh Daratan. Sebelumnya Botswana adalah jajahan Inggris yang bernama Bechuanaland. Produk utama dari negara tersebut adalah peternakan dan pertambangan. Botswana bisa menjadi pilihan tempat wisata yang kalian akan kunjungi jika ingin menikmati suasana padang savannah di Afrika. Salah satu tempatnya adalah Taman nasional Okavango Delta. Disana terdapat sekumpulan populasi-populasi hewan Afrika seperti gajah Afrika yang biasanya kalian temui hanya di depan Televisi, Rusa atau Antelope-antelope yang berkeliaran di padang savannah dan pemandangan sungai yang tepat berada ditengah-tengah Padang Savannah. Taman nasional Okavango Delta pastinya membuat kalian mendapatkan pengalaman yang menarik berkunjung ke tengah-tengah Padang Savannah Afrika.

5. Islandia, Eropa 


Islandia adalah sebuah negara Nordik yang terletak di sebalah barat laut eropa dan sebelah utara Samudera Atlantik. Islandia juga biasa disbeut dengan tanah es, karena sebagian besar dataran dari Islandia tertutup oleh es. Penduduk disana sebagian besar adalah orang Skandinavia. Islandia mempunyai ibukota yang bernama Reykjavik. Uniknya Reykjavik adalah satsu-satunya kota di Islandia dan dijadikan ibukota oleh pemerintah Islandia.

Salah satu tempat wisata menarik yang kalian bisa kunjungi di Islandia adalah Blue Lagoon Islandia. Blue Lagoon bisa dibilang menjadi tempat perawatan spa alami paling besar di dunia. Wisatawan yang pernah pergi mengunjungi Blue Lagoon pasti sangat terpukau dengan keadaan temperaturnya yang tidak pernah kurang dari 37°C. Kandungan mineral airnyanya bisa merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

6. Republik Demokratik Kongo, Afrika



Jangan takut untuk berkunjung ke negara ini hanya dengan melihat sebelah mata. Memang Kongo terkenal karena salah satu daerah konflik yang paling rawan di dunia. Tetapi soal tempat wisatanya bisa melupakan pikiran negatif orang tentang Kongo. Kongo terletak di Afrika bagian tengah yang tidak mempunyai kawasan laut. Negara ini berbatasan dengan Republik Afrika Tengah dan Sudan di sebelah utara; Uganda, Rwanda, Burundi, dan Tanzania di timur; Zambia dan Angola di selatan; dan Republik Kongo di Barat.

Salah satu tempat wisatanya yang bisa kalian kunjungi adalah Air terjun Livingstone, Livingstone sendiri sangat unik karena air terjun ini panjangnya mencapai 200 mil. Air terjun ini bernama Livingstone karena ada pengaruh yang berasal dari nama penjajah yaitu David Livingstone. David Livingstone dipercayai sebagai penemu dari air terjun Livingstone ini. Wow indah ya ternyata di Kongo.

7. Jepang, Asia


Nah kalo yang inisih jangan diragukan lagi. Kebanyakan orang sudah mengetahui atau bahkan berkunjung ke negeri sakura ini. Jepang terletak di kawasan Asia bagian Timur yang sangat berdekatan dengan Korea Selatan dan Tiongkok. Walaupun dulunya Jepang adalah penjajah bagi Indonesia, tetapi buktinya sekarang sudah banyak wisatawan dari Indonesia yang berkunjung kesana. Bahkan Jepang sudah menjadi salah satu destinasi liburan favorit bagi orang Indonesia. Iklimnya yang mempunyai 4 musim menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan asal Indonesia.

Biasanya kebanyakan wisatawan dari Indonesia itu mengunjungi Jepang pada musim semi dan musim dingin. Karena keunggulan Jepang yang mempunyai tanaman cantik bernama Sakura menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan dari Indonesia. Jepang juga terkenal dengan musim dinginnya. Jika kalian mempunyai rencana berkunjung ke Jepang pada musim dingin, kalian harus ke kota Hokkaido untuk bermain ski. Disana terdapat banyak ski resort yang bisa jadi destinasi liburan kalian. Terlebih lagi salju di Hokkaido berbeda dengan salju yang ada di eropa atau amerika, karena tekstur saljunya yang sangat lembut. Nah Jepang masih menjadi salah satu tujuan wisata luar negeri yang bakaln hits tahun 2017 ini.

8. Iran, Asia


Iran adalah sebuah negara dari kawasan Timur Tengah yang terletak di Asia Barat Daya. Seperti daerah Timur Tengah lainnya, Iran memiliki iklim yang cukup panas pada siang hari. Hal itu dikarenakan iklim Iran yang merupakan iklim gurun. Semenjak perseteruan politiknya dengan Amerika Serikat, ternyata wisatawan tertarik untuk mengunjungi Iran. Memang harus diakui Iran mempunyai objek wisata ala Timur Tengah yang sangat indah.

Ciri khasnya adalah bangunan-bangunan ala Timur Tengah yang unik dan tidak biasa kita temukan di Indonesia jika kita berkunjung kesana. Selain itu Iran mempunyai tempat wisata yang sudah cukup terkenal bernama Dowlatabad Garden. Dowlatabad Garden adalah kebun-kebun unik yang autentik dengan ciri khas Persia. Tidak heran jika wisatawan asing banyak sekali yang berkunjung ke kebun ini untuk melihat kebun autentik ala Persia. Yuk bagi kalian yang mempunyai rencana mengunjungi negara Timur Tengah, Iran bisa dijadikan solusi tempat wisata luar negeri pilihan kalian.

9. Antartika


Antartika adalah sebuah benua yang terletak di kutub utara dan kutub selatan yang luasnya hampir dua kali ukuran Australia. Antartika adalah benua kelima paling besar di dunia. Hampir 98% dari daratannya tertutup oleh es. Nah jika kalian sudah bosan dengan tujuan wisata yang itu-itu aja, Antartika dibagian kutub utara dan kutub selatan bisa dijadikan alternative tujuan wisata ke luar negeri kalian untuk tahun 2017 ini.

Fakta-fakta unik yang bisa ditemukan di Antartika adalah, Antartika adalah salah satu benua terkering di dunia, Bagian terkeringnya terdapat di McMurdo Dry Valleys. Sebuah dataran tinggi yang disebut-sebut sebagai tempat terkering di Dunia. Uniknya walaupun dataran ini berada di Antartika, tetapi daratan ini adalah salah satu daratan yang tidak diselimuti salju di Antartika.

10. The Quietest Square Inch, Amerika Utara


Kalo tempat yang satu ini mungkin kalian belum pernah mendengar. Bagi Kalian yang mungkin butuh ketenangan dan merefreshing kembali pikiran. Mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata luar negeri kalian. Tidak banyak orang yang tahu karena tempat ini adalah semacam hutan yang di klaim oleh Sound Tracker Gordon Hempton sebagai tempat paling sunyi di Amerika bahkan dunia. The Quietest Square Inch terletak di Olympic National Park, Amerika Utara.

Kegiatan yang bisa dilakukan disini adalah kalian bisa berkemah bersama teman-teman dan menghabiskan waktu menikmati hidup di kawasan yang cukup sunyi dan tenang. Kalian bisa menikmati udara yang segar dengan pemandangan alam hutan-hutan pinus ala amerika seperti di film Twilight. Yuk segera rencanakan perjalanan kesana karena kapan lagi kalian menikmati udara yang segar dan sunyi untuk berlibur dari suasana kebisingan kota.


Bagaimana menurut kalian ? , Menarik bukan ? , Ayok Bergabung bersama kami AMWTOUR menyediakan Tiket Pesawat dan Tour untuk ke Asia dan Eropa , tinggal di pilih saja loh , untuk detail tour dapat di check di : AMWTOUR
untuk bertanyaan pada kami dapat di hubungi di : (061) - 4522667 

Komentar

  1. Play The Real Money Slot Machines - Trick-Taking Game - Trick-Taking
    How to Play. Play The Real Money 메이저 안전 놀이터 Slot Machine. where can you buy air jordan 18 retro If you are searching for a fun, exciting game website to buy air jordan 18 retro racer blue to play website to buy air jordan 18 retro racer blue online, we have you covered. jordan 18 white royal blue outlet

    BalasHapus

Posting Komentar