Tempat Terbaik Melihat Keindahan Bunga Sakura di Tokyo

Jepang sudah mau memasuki musim semi yang artinya juga bunga Sakura yang indah akan segera bermekaran. Pesona bunga Sakura memang menjadi daya tarik tersendiri yang mengundang banyak wisatawan berkunjung ke Negera Matahari Terbit di bulan Maret dan April setiap tahunnya.

Jika kalian mempunyai rencana untuk berkunjung ke Jepang dalam waktu dekat ini, kami akan menghadirkan tempat-tempat terbaik untuk anda yang menikmati keindahan bunga sakura di Ibukota.

1. Taman Ueno


Taman Ueno adalah salah satu tempat paling populer dan ramai untuk menikmati keindahan bunga sakura bermekaran.

Tempat ini tidak hanya terkenal di kalangan turis mancenegara, tetapi penduduk Tokyo, atau yang berasal dari kota lain pun akan mengunjungi tempat ini ketika sakura mulai bersemi. Untuk menuju tempat ini pun tidak lah sulit, cukup berjalan kaki sekitar lima menit dari stasiun Ueno.

2. Taman Yoyogi


Salah satu taman yang juga populer untuk hanami. Saat sakura mulai mekar, banyak orang yang akan berbondong-bondong untuk datang ke tempat ini.

Lokasinya yang berada ditengah kota, membuat Taman Yoyogi sangat mudah dijangkau. Untuk menuju kesini, bisa berjalan kaki dari Shibuya ataupun Harajuku.

3. Taman Sumida


Tempat berikutnya adalah Taman Sumida. Lokasinya yang berdekatan dengan Tokyo SkyTree membuat keindahan sakura bisa dikombinasi dengan kokohnya menara tertinggi di Jepang itu.

4. Taman Inokashira


Naiklah perahu bebek yang ada di sungai taman ini, makan kita akan mendapatkan salah satu pemandangan paling indah yang ada di dunia! Taman ini berada di antara Musashino dan Mitaka di sebelah barat Tokyo.

5. Sungai Meguro


Sekitar 800 pohon sakura baris ada di sekitar sungai Meguro dan menciptakan pemandangan yang menakjubkan. Selama Nakameguro Sakura Festival, pohon-pohon akan menyala di malam hari.

Selain tempat-tempat diatas, tentu masih banyak lagi spot terbaik untuk hanami di Tokyo, namun jika kunjungan kalian tidak lah terlalu lama di Ibukota, setidaknya salah satu dari lima tempat yang sudah kami sebutkan, wajib untuk dikunjungi!

Ayok ikut bersama AMWTOUR Untuk belriburan di antara 5 taman tersebut , Kami AMWTOUR mempunya promo tour ke jepang (TOKYO ) , untuk info lebih detail dan acara langsung kungjungi web kami di : AMWTOUR 

Komentar